Senin, 26 November 2018

Prosedur Pengajuan Pinjaman Dengan Gadai BPKB Mobil

Ada banyak lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman uang. Dari mulai pegadaian, Bank konvensional, Maupun perusahaan pembiayaan. Salah satu yang paling mudah didapatkan dan proses paling cepat adalah Gadai BPKB Mobil atau Motor. Dengan agunan berupa dokumen kendaraan “Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor” atau BPKB anda bisa mendapatkan sejumlah dana pinjaman yang dapat diangsur pembayaraanya hingga beberapa tahun.
Secara umum, prosedur pinjam uang di sejumlah lembaga keuangan adalah sama saja. Mulai dari pengajuan, survey, approve dan yang paling terakhir adalah pencairan dana pinjaman. Namun, tentu ada beberapa perbedaan khusus tiap lembaga keuangan dalam hal prosedur. Sebagai contoh yang mudah kita lihat adalah BI Checking. Meminjam uang di Bank Konvensional tentu harus melewati prosedur BI Checking sedangan di Lembaga keuangan (Leasing seperti BFI Finance) tidak melewati proses BI Checking.

Prosedur Pinjam Uang Dengan Gadai BPKB Mobil di BFI Finance

Jika anda saat ini sedang membutuhkan dana cepat, anda bisa mengajukan pinjaman di BFI Finance dengan cara menggadaikan BPKB Mobil (untuk pinjaman diatas 20 juta) dan BPKB Motor untuk pinjaman kurang dari 50 juta. Apabila anda mengajukan pinjaman di BFI Finance melalui kami, maka berikut adalah tahapan atau prosedur pinjam uang dengan gadai BPKB Mobil yang wajib anda ketahui sebelum mengajukan :
Anda SMS Ke Kami, cukup dengan mengirimkan SMS/WA dengan format Nama/No HP/Merk_Type_Tahun/Domisili, anda sudah melewati proses pengajuan awal. Selanjutnya, marketing kami akan menghubungi anda untuk memberikan informasi nilai pinjaman yang dapat anda ajukan serta simulasi kredit di BFI Finance. Disini, anda bisa menanyakan apa saja yang ingin anda ketahui, agar nantinya anda paham betul bagaimana proses pengajuan & hal lain menyangkut pinjaman di BFI Finance.
Atur Schedule Survey, setelah anda memahami berapa nilai pinjaman yang anda bisa ajukan serta berapa angsuran per bulan nya, selanjutnya anda tunggu surveyor menghubungi anda. Disini anda bisa mengatur schedule sendiri kapan bisa ketemu dengan surveyor yang akan menjemput data pengajuan pinjaman yang anda ajukan.
Approve & Pencairan Dana, jarak antara survey dengan approve kemudian dana terbilang cukup cepat. Jika dokumen anda sudah lengkap, bisa saja anda akan mencairkan dana di hari yang sama dengan schedule survey. Setelah anda mendapatkan informasi bahwa pengajun pinjaman anda di terima, kini saatnya anda datang ke kantor BFI Finance terdekat dengan rumah anda untuk membawa BPKB dan melakukan pencairan dana yang anda ajukan.


Untuk proses Takeover Pinjaman BPKB atau Takeover Kredit Mobil, prosedur hanya berbeda pada saat pengajuan sudah di approve. Sebelum pencairan, anda akan di ajak tim Marketing BFI untuk melakukan pelunasan di Leasing lama anda.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus